salewangang.your-talk.com

sekedar obrolan dari tanah Prasejarah
 
PortalPortal  IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  

Share | 
 

 Dia jatuh cinta, apa tandanya?, 6 Tanda Si Do'i Naksir Kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
stlobely
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 85
Age : 33
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Dia jatuh cinta, apa tandanya?, 6 Tanda Si Do'i Naksir Kamu   Sat Sep 20, 2008 6:43 pm

Dia jatuh cinta, apa tandanya?


Menebak isi hati doi, apa dia ada rasa atau nggak sama kamu, emang susah. Nggak mungkin dong kamu yang nanya duluan. So gimana cara mendeteksi yang aman?

Ngebaca perasaan sang doi, apa dia jatuh cintrong ke kamu. Coba deh perhatiin tanda-tandanya, pasti lah ada salah satu yang nyangkut.

Pertama, doi rela banget ngebatalin semua acaranya yang sebetulnya penting, agar bisa ketemu kamu dan ngobrol berlama-lama dengan kamu.

Kedua, telepon untuk hal yang sepele, seperti ngasih info kalo ada film baru nih. Secara nggak langsung dia pengen ngajak kamu nonton kan.

Ketiga, body language alias bahasa tubuh, cara dia memandang kamu atau ngasih perhatian ke kamu berasa beda dan agak menjurus ke arah sana.

Keempat, tiba-tiba dia jadi menyukai hoby yang kamu sukain. Kamu kebetulan suka banget dunia sastra, eh besoknya doi ngebawain beberapa novel sastra yang emang lagi kamu cari. Udah gitu doi tampak interest buat diajak diskusi seputar itu.

Kelima, perhatiin juga saat kamu berdua ngobrol, begitu antusiasnya dia dan berusaha jadi pendengar yang baik. Pokoknya doi minat banget sama bahan obrolan yang kamu punya.

Keenam, perhatiin juga cara dia memperlakukan kamu. Mulai dari gerak geriknya yang mungkin agak menjurus romantis, entah itu menyentuh tangan, bahu atau pipi.

Kalo semua tanda-tanda ini ada, bisa jadi 90 persen doi emang lagi jatuh cintrong sama kamu. Btw kapan pertama kali kamu merasakan jatuh cinta?.**

sekedar berbagi... thumbs up

_________________
keberadaanku hanya untuk Nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stlobely.blogspot.com/
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 30
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Dia jatuh cinta, apa tandanya?, 6 Tanda Si Do'i Naksir Kamu   Tue Sep 23, 2008 7:51 am

TIPS

Benar-mi itu yang na bilang Tuan Stlobely..
tp kita sebagai Cowo idaman Wanita, Harus Juga pilih2 cest
sapa tau yang jatuh cintrong itu Mukanya Lain2 di liat (tidak bilangka Jelek-nah)..

usahakanko sedikit mundur, ato pura2 sudah di jodohkanko sama (terserah) tp klo saya mmg sudahma di jodohkan sama Luna Maya :=$: :=$: :=$:



68% Mukanya Telihat Bego
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
 
Dia jatuh cinta, apa tandanya?, 6 Tanda Si Do'i Naksir Kamu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
salewangang.your-talk.com :: COMMUNITY / KOMUNITAS :: WARKOP-
Navigasi: