salewangang.your-talk.com

sekedar obrolan dari tanah Prasejarah
 
PortalPortal  IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  

Share | 
 

 DIANGKAT TP DIBANTING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cucuru bayao
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 27
Lokasi : legian bali (cempa legian)
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: DIANGKAT TP DIBANTING   Mon Oct 20, 2008 8:57 pm

sedikit refreshing setelah lebaran.. cuma mo ngingetin teman2 yg lagi jatuh cinta, jgn sampe maksain ya.. harus sadar klo ada ucapan gebetan lo dibawah ini...



kalimat2 cewek saat menolak cowok..
________________________________________
Apa yang diucapkan cewek memang ga selalu sesuai sama kata hatinya..

Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya (dalam kurung)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh. (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. ( Lu cowok terjelek yang pernah gue
kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain

5. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cukka Ulu
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 70
Age : 35
Lokasi : Salewangang Chapter
Registration date : 04.08.08

PostSubyek: Re: DIANGKAT TP DIBANTING   Fri Oct 24, 2008 8:03 am

tambahan

- aku belum siap pacaran (maccamingko dolo)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cucuru bayao
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 27
Lokasi : legian bali (cempa legian)
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: DIANGKAT TP DIBANTING   Wed Oct 29, 2008 10:48 pm

Cukka Ulu wrote:
tambahan

- aku belum siap pacaran (maccamingko dolo)

masih mauka kuliah .. ( lebih baik makkuliah daripada sy bati2ko)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 30
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: DIANGKAT TP DIBANTING   Fri Oct 31, 2008 7:30 am

TAMBAHAN

MAUKA FOKUS KE SEKOLAH DULU
(Lebih Baik Kerja Tugas Banyak Sekali dari Pada Pacaran Sama Kau...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: DIANGKAT TP DIBANTING   

Kembali Ke Atas Go down
 
DIANGKAT TP DIBANTING
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
salewangang.your-talk.com :: COMMUNITY / KOMUNITAS :: WARKOP-
Navigasi: