salewangang.your-talk.com

sekedar obrolan dari tanah Prasejarah
 
PortalPortal  IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  

Share | 
 

 Bagemana Mengambil Hatinya.....

Go down 
PengirimMessage
Axul
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 41
Age : 33
Lokasi : Cempaka Street
Job/hobbies : Numero Uno Fotball
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Sun Aug 24, 2008 12:48 pm

Untuk menjadi seorang pangeran yang bisa menghiasi hari-hari wanita pujaan hatimu, memang bukan suatu hal yang mudah. Tentunya ada proses panjang yang harus kamu lewati.

Hal ini mungkin bisa saja menjadi mudah atau sebaliknya, itu semua tergantung kepada usahamu untuk menjalankannya. Ada beberapa tip menarik yang bisa diikuti.

Mulailah dengan sebuah perhatian

Tak ada wanita yang tidak ingin diperhatikan, langkah pertama untuk mendekatinya kamu bisa memulainya dengan sebuah perhatian. Cobalah mengirim pesan singkat atau meneleponnya saat dia tidak sibuk, atau mengajaknya menonton film di bioskop pada saat akhir pekan.

Cari tahu tentang hobinya

Untuk memikat hatinya, cobalah cari tahu lebih dalam tentang dirinya dan hobi apa saja yang paling dia sukai. Jika dia suka berenang, tidak ada salahnya kamu tiba lebih dahulu di tempat biasa dia meyalurkan hobinya itu. Dengan seringnya kamu datang ke tempat ini, tentu semakin sering pula kamu bertemu dengan wanita pujaan hatimu.

Pilih tempat kencan yang menarik

Jangan sampai salah memilih tempat kencan. Jika kamu menginginkan kencan pertamamu berkesan dan sulit untuk dilupakan, cobalah kamu mencari sebuah tempat kencan yang menarik dan romantis. Sebuah hadiah bisa menjadi pemanis dalam kencan kalian. Tidak ada salahnya kamu memberikannya setangkai mawar merah sebgai pembuka awal kencan.

Menarik perhatian orangtuanya

Tip ini bisa kamu jadikan sebagai langkah terakhir jika kamu merasa dia tak merespon cintamu. Secara perlahan, kamu bisa mencoba menarik perhatian orangtuanya. Buatlah agar kedua orangtuanya terkesan atas kehadiran dirimu dan tidak menutup kemungkinan setelah kedua orangtuanya terkesan dengan kehadiran dirimu sang pujaan hati bisa luluh di hadapanmu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: hmmm   Sun Aug 24, 2008 8:46 pm

Kakanda.... Bagus na tong itu Tips ta..
TApi sudahmi Qta Coba Kanda??? Very Happy Very Happy Very Happy
barhasilji?? thumbs up thumbs up thumbs up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
kurusetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 226
Age : 33
Lokasi : marusugakure
Job/hobbies : fucking shit internet browzing
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Sun Aug 24, 2008 8:48 pm

nd meyakinkan coba yg ksi tips pro dlm hal tersebut bisajih tp ini nd myakinkn belah coz.
btul itu jumpret...blum prnah na coba pastix laughing laughing laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://marlinjoegapoenya.blogspot.com/
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: iyo   Sun Aug 24, 2008 10:36 pm

laughing laughing laughing laughing

setengah matina itu kae menulis tawwa kakanda AXUL, tp sayang, belum blum ampuh kyaknya hadapi cewe'2 panta' bensin.. crying crying crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
cucuru bayao
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 27
Lokasi : legian bali (cempa legian)
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Sun Aug 24, 2008 11:27 pm

axul pandai memikat hati org tuanya si cewek dengan cara :

1. selalu nauru' (na pesse'2) bapaknya itu cewek.
2. nabantu mamanya itu cewek angkat air untuk isi gentong.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurusetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 226
Age : 33
Lokasi : marusugakure
Job/hobbies : fucking shit internet browzing
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Mon Aug 25, 2008 12:06 am

wakakakaka...........tojeng itu tauwwah...!
rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor rolling on the floor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://marlinjoegapoenya.blogspot.com/
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Fri Aug 29, 2008 8:16 am

CAritami Saja, Sedikit Pattolo-toloi...
PAsti Bisaji Nu Dapaki Itu, Sampe Skarang Itu Caraku Paling AMPUH...

Trus Cara Lain : Bohongi Dia Sebelum Membohonginya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
Axul
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 41
Age : 33
Lokasi : Cempaka Street
Job/hobbies : Numero Uno Fotball
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Fri Aug 29, 2008 10:26 am

Toakala wrote:
Kakanda.... Bagus na tong itu Tips ta..
TApi sudahmi Qta Coba Kanda??? Very Happy Very Happy Very Happy
barhasilji?? thumbs up thumbs up thumbs up

klo tips yg keempat blumpi sy coba bela.....
tunggumi sj......
OK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Fri Aug 29, 2008 10:35 am

Potingi Pale Kakanda, Kalo Sudahmi di Coba... Karena Anggotae Mau Ngasengi Natau Perkembanganna Tips-ta yang Di Prattekkang..



68% Mukanya Telihat Bego
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Kakandaku terrhormat   Sun Aug 31, 2008 9:24 am

Saya Punya tips buat kakanda Axul yg Lagi mengejar matahari Cinta...

tips ini untuk PDKT-ji kodong

Read :

Gombalist - Indonesia

(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: 011:D011:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ...........

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu



68% Mukanya Telihat Bego
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
cucuru bayao
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 27
Lokasi : legian bali (cempa legian)
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Sun Aug 31, 2008 8:35 pm

Toakala wrote:
Saya Punya tips buat kakanda Axul yg Lagi mengejar matahari Cinta...

tips ini untuk PDKT-ji kodong

Read :

Gombalist - Indonesia

(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: 011:D011:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ...........

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu



68% Mukanya Telihat Bego

INI TA' TAMBAHIN

co = org tuamu penjual pepaya yah?
ce= bukan, mang napa?
co = di dada kamu kok seperti pepaya yah?! drooling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Tue Sep 16, 2008 7:32 am

ternyata,,, Setelah di Perhatikan, di Pikirkan, dan di Pelajari....

bahwa, Kenapa Mereka Menjomblo????

itu Penyebabnya cuma 1 <Satu> Yaitu : TIDAK ADA YANG BISA DI BANGGAKAN DARI ANDA



shame on you shame on you shame on you shame on you shame on you


makana supaya bisa punya pacar, Haruski dulu menampakkan Sesuatu yg Bisa di Banggakan Pada Dirita...

Tp Kalo tdk Ada ...!!!! Pacce'Nu Itu Cilaka...




Pelakunya Adalah MEREKA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
kurusetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 226
Age : 33
Lokasi : marusugakure
Job/hobbies : fucking shit internet browzing
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Tue Sep 16, 2008 10:24 pm

i dont think so shame on you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://marlinjoegapoenya.blogspot.com/
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   Mon Oct 06, 2008 9:12 pm

I THINK SO.... thumbs up thumbs up thumbs up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bagemana Mengambil Hatinya.....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bagemana Mengambil Hatinya.....
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
salewangang.your-talk.com :: COMMUNITY / KOMUNITAS :: WARKOP-
Navigasi: