salewangang.your-talk.com

sekedar obrolan dari tanah Prasejarah
 
PortalPortal  IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  

Share | 
 

 rokok berguna loooo...

Go down 
PengirimMessage
LaPede
Anak Baru
Anak Baru
avatar

Jumlah posting : 8
Age : 33
Lokasi : maros
Job/hobbies : PNS
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: rokok berguna loooo...   Mon Aug 25, 2008 8:38 pm

ROKOK selalu dianggap biang keladi berbagai penyakit. Tapi, membantu mengurangi risiko parkinson. Tentu, bukan berarti semua orang harus merokok.
Parkinson adalah hilang-nya sel-sel otak yang memun-culkan zat kimia dopamin, se-hingga berdampak gemetar, dingin, gerak lambat dan ber-masalah dengan keseimbang-an tubuh.

Laborat di Amerika mempe-lajari 210 pria dan wanita pe-ngidap parkinson dan 310 orang sehat. Hasilnya, pero-kok memiliki risiko lebih rendah sampai 50% terkena pe-nyakit parkinson. Bahkan, pe-rokok berat 70% lebih rendah terkena penyakit itu.
Para peneliti juga menyata-kan, peminum teh dan cola memiliki faktor pengurang ri-siko parkinson ketimbang me-reka yang hanya mengkon-sumsi air putih.
Racun yang ada pada teh atau cola, memungkinkan menghambat perjalanan en-zim penyebab parkinson. Be-gitu juga de-ngan nikotin, sehingga lepas dari perbincangan kanker atau batuk, rokok memiliki kekuatan menghambat atau membu-nuh zat kimia penyebab par-kinson yang masuk sel otak.
Kesimpulannya, nikotin bi-sa membantu melindungi sel-sel otak. Ini bukan anjuran untuk merokok agar tidak ter-kena parkinson. Sebab, ba-nyak cara menghambat zat kimia yang meracuni otak. Dengan sendirinya, bila tidak mengkonsumsi makanan berisiko tinggi, parkinson tidak akan dialami. Buyuten terhindar dari kehidupan orang yang tidak merokok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indomie_goreng
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 78
Age : 32
Lokasi : MarozMetropolixCity
Job/hobbies : Friendster Design
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: tinjauan pertanian dari kegunaan rokok   Mon Aug 25, 2008 8:48 pm

tanaman pada saat malakukan fotosintesis mengasilkan NADP nah yang N ntu nicotin nah rokok yg kita isap kan mengandung nicotin tuh jadi kasarnya jika kita ngerokok sebenrnya kita sedang mengkonsumsi langsung yg namanya asil fotosintesis gimana tull gak..

sooo hidup makkaluru smug smug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indomiegoreng.wordpress.com
kurusetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 226
Age : 33
Lokasi : marusugakure
Job/hobbies : fucking shit internet browzing
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Mon Aug 25, 2008 11:17 pm

tapi kalian tau tidak kalo negara konsumen rokok terbesar didominasi negara 2 berkembang termasuk indonesia.malah negara maju lebih sedikit mengkonsumsi rokok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://marlinjoegapoenya.blogspot.com/
indomie_goreng
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 78
Age : 32
Lokasi : MarozMetropolixCity
Job/hobbies : Friendster Design
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Mon Aug 25, 2008 11:59 pm

kurusetra wrote:
tapi kalian tau tidak kalo negara konsumen rokok terbesar didominasi negara 2 berkembang termasuk indonesia.malah negara maju lebih sedikit mengkonsumsi rokok.

walahhhhhh jgn salah brur konsumen rokok terbesar skrg di pegang ama jepang...(termasuk negara maju lo) indo emang msuk 5 besar dunia konsumen rokok

kenapa bisa Jepang ??? tanya Budi

" soalnya metode ngerokok kita ama org jepang tuh beda taukkk.. org2 sono cara ngerokok nya cuman sekali dua kali isap trus di matiin beda ama kita di indo yg ngerokok ampe filternya aja di abisin laughing

makanya jepang megang peringkat pertama konsumen rokok gitu ceritanya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indomiegoreng.wordpress.com
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Tue Aug 26, 2008 6:01 am

betulll....betuuu..... kakanda... :\m/: :\m/: :\m/: :\m/:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
jumper_bro
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 163
Age : 35
Lokasi : Maccopa
Job/hobbies : Swasta/ngenet'
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Tue Aug 26, 2008 7:55 pm

LaPede wrote:
ROKOK selalu dianggap biang keladi berbagai penyakit. Tapi, membantu mengurangi risiko parkinson. Tentu, bukan berarti semua orang harus merokok.
Parkinson adalah hilang-nya sel-sel otak yang memun-culkan zat kimia dopamin, se-hingga berdampak gemetar, dingin, gerak lambat dan ber-masalah dengan keseimbang-an tubuh.

Laborat di Amerika mempe-lajari 210 pria dan wanita pe-ngidap parkinson dan 310 orang sehat. Hasilnya, pero-kok memiliki risiko lebih rendah sampai 50% terkena pe-nyakit parkinson. Bahkan, pe-rokok berat 70% lebih rendah terkena penyakit itu.
Para peneliti juga menyata-kan, peminum teh dan cola memiliki faktor pengurang ri-siko parkinson ketimbang me-reka yang hanya mengkon-sumsi air putih.
Racun yang ada pada teh atau cola, memungkinkan menghambat perjalanan en-zim penyebab parkinson. Be-gitu juga de-ngan nikotin, sehingga lepas dari perbincangan kanker atau batuk, rokok memiliki kekuatan menghambat atau membu-nuh zat kimia penyebab par-kinson yang masuk sel otak.
Kesimpulannya, nikotin bi-sa membantu melindungi sel-sel otak. Ini bukan anjuran untuk merokok agar tidak ter-kena parkinson. Sebab, ba-nyak cara menghambat zat kimia yang meracuni otak. Dengan sendirinya, bila tidak mengkonsumsi makanan berisiko tinggi, parkinson tidak akan dialami. Buyuten terhindar dari kehidupan orang yang tidak merokok.
nih sumber na dari mana kakanda ???
teruji ngga kebenaran na' ??
jangan2 ngibul lagi ....

makana masukin dunk sumber na', biar kite2 bisa cek kebenaran na' peace sign peace sign
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jumperbro.co.cc
jumper_bro
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 163
Age : 35
Lokasi : Maccopa
Job/hobbies : Swasta/ngenet'
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Tue Aug 26, 2008 7:56 pm

kurusetra wrote:
tapi kalian tau tidak kalo negara konsumen rokok terbesar didominasi negara 2 berkembang termasuk indonesia.malah negara maju lebih sedikit mengkonsumsi rokok.
nih juga, dapet info dari mana lu ??? time out time out
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jumperbro.co.cc
jumper_bro
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 163
Age : 35
Lokasi : Maccopa
Job/hobbies : Swasta/ngenet'
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Tue Aug 26, 2008 8:02 pm

indomie_goreng wrote:
tanaman pada saat malakukan fotosintesis mengasilkan NADP nah yang N ntu nicotin nah rokok yg kita isap kan mengandung nicotin tuh jadi kasarnya jika kita ngerokok sebenrnya kita sedang mengkonsumsi langsung yg namanya asil fotosintesis gimana tull gak..

sooo hidup makkaluru smug smug
nih lebih2 patiholoholoi.... not listening not listening not listening
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jumperbro.co.cc
jumper_bro
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 163
Age : 35
Lokasi : Maccopa
Job/hobbies : Swasta/ngenet'
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Tue Aug 26, 2008 8:03 pm

Toakala wrote:
betulll....betuuu..... kakanda... :\m/: :\m/: :\m/: :\m/:
ini juga pa' iyo iyo ji'....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jumperbro.co.cc
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Wed Aug 27, 2008 7:56 am

LaPede wrote:
ROKOK selalu dianggap biang keladi berbagai penyakit. Tapi, membantu mengurangi risiko parkinson. Tentu, bukan berarti semua orang harus merokok.
Parkinson adalah hilang-nya sel-sel otak yang memun-culkan zat kimia dopamin, se-hingga berdampak gemetar, dingin, gerak lambat dan ber-masalah dengan keseimbang-an tubuh.

Laborat di Amerika mempe-lajari 210 pria dan wanita pe-ngidap parkinson dan 310 orang sehat. Hasilnya, pero-kok memiliki risiko lebih rendah sampai 50% terkena pe-nyakit parkinson. Bahkan, pe-rokok berat 70% lebih rendah terkena penyakit itu.
Para peneliti juga menyata-kan, peminum teh dan cola memiliki faktor pengurang ri-siko parkinson ketimbang me-reka yang hanya mengkon-sumsi air putih.
Racun yang ada pada teh atau cola, memungkinkan menghambat perjalanan en-zim penyebab parkinson. Be-gitu juga de-ngan nikotin, sehingga lepas dari perbincangan kanker atau batuk, rokok memiliki kekuatan menghambat atau membu-nuh zat kimia penyebab par-kinson yang masuk sel otak.
Kesimpulannya, nikotin bi-sa membantu melindungi sel-sel otak. Ini bukan anjuran untuk merokok agar tidak ter-kena parkinson. Sebab, ba-nyak cara menghambat zat kimia yang meracuni otak. Dengan sendirinya, bila tidak mengkonsumsi makanan berisiko tinggi, parkinson tidak akan dialami. Buyuten terhindar dari kehidupan orang yang tidak merokok.


Ini Benar Tawwa...

ini judul Aslina =
Ternyata Rokok Masih Punya Manfaat

Mauko Tauki sumberna???

http://www.muhadkly.net/ternyata-rokok-masih-punya-manfaat/


Siapakah Ini Lapede???

thinking thinking thinking

Knpka Mau Bantui?? I don't know I don't know I don't know

Tapi Kalau Benar Tawwa Harus di bela... thumbs up thumbs up thumbs up thumbs up thumbs up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
kurusetra
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 226
Age : 33
Lokasi : marusugakure
Job/hobbies : fucking shit internet browzing
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Wed Aug 27, 2008 9:59 am

itu wae jumpret rajin baca biar banyak tau
:\m/:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://marlinjoegapoenya.blogspot.com/
enggo'**
Anak Baru
Anak Baru


Jumlah posting : 7
Age : 34
Lokasi : Colexba Ubi Jalar Street 45nd
Job/hobbies : IT & TI
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: memang tawwa...   Wed Aug 27, 2008 10:50 am

memang tawwa,rokok b'guna......
1. b'guna bg prokok, krn mrokok m'buat paru2 tahan lama
nd p'cy?? contona : ikan yg diasapi bs tahan lama,sperti itu jg paru2 QT....smakin sering
diasapi, akan tahan lama. hehe.........
2. bg yg bkn prokok jg, contona :
a. tukang bikin rokok (pkerja prusahaan rokok, contona prusahaan PT. HM SAMPOERNA)
b. p'jual rokok yg tdk mrokok, contona : Cimming, acey, baba liong, n cina2 yg lain
yg jual rokok
c. payabo2 yg suka ambil2 bgks rokok br najualQ
d. org gila at pura2 gila
e. semua jawaban benar
3. pemerintah, karena eh karena.............
cukai rokok t'masuk pajak ngara t'besar

Jd, marilah mrokok berjamaah............
HIDUP ROKOK
HIDUPLAH PROKOK !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stlobely
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 85
Age : 34
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: rokok   Wed Aug 27, 2008 12:41 pm

kalo aku nic yac.... :>:
rokok bukan sesuatu yg nikmat...
bukan sesuatu yang indah...
bukan sesuatu yang menyakitkan
bukan suatu pelampiasan....
bukan karena tale`2 kan

tp sederhanya

KARENA ROKOK FORUM INI ADA

_________________
keberadaanku hanya untuk Nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stlobely.blogspot.com/
jumper_bro
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 163
Age : 35
Lokasi : Maccopa
Job/hobbies : Swasta/ngenet'
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Wed Aug 27, 2008 7:12 pm

simpel saja....
hari ini ak merokok dan akan terus merokok, sampai kutemukan nikmatnya merokok.....
sebelum ku menemukan nikmatnya merokok, maka ak akan truz merokok.... peace sign peace sign
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.jumperbro.co.cc
cucuru bayao
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 27
Lokasi : legian bali (cempa legian)
Registration date : 07.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Wed Aug 27, 2008 8:05 pm

rokok?
kayaknya kita harus open minded mengenai hal yg satu ini..
just a logic question? (jawab dengan hati masing2 thumbs up )
apakah rokok banyak memberikan manfaat bagimu? (kesehatan, finansial, sosial?).
saya perokok tapi kayaknya rokok banyak ruginya deh... Insya Allah sy berusaha berhenti merokok................... praying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Toakala
Junior
Junior
avatar

Jumlah posting : 340
Age : 31
Lokasi : Hutan
Job/hobbies : Tidur
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   Thu Aug 28, 2008 8:29 am

Guna Rokok :

Kalo ada Nutunggu, Paling Cocok Itu Merokok, Masa Mau Menggambar2 di Tanah...

Kalao Jalanko, Paling Cocok Pegang rokok (Merokok), Karena kyak orang dongo'-Dongo, Jalan tidak Pegang Roko'

Biasana Itu, Roko' Yang Kasi Banya' Temanta, kalo sesama Peroko'ki... thumbs up thumbs up thumbs up
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.anakmaros.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: rokok berguna loooo...   

Kembali Ke Atas Go down
 
rokok berguna loooo...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
salewangang.your-talk.com :: COMMUNITY / KOMUNITAS :: WARKOP-
Navigasi: